klik di bawah ini
Program Affiliate Indowebmaker

Monday 11 March 2013

Game Online Terbaru 2013 lyto/legenda naga


kumpulan ilmu

Legenda Naga, game yang bertemakan Perang antar 3 Kerajaan Besar di Negeri Cina (SamKok) dengan efek dan animasi yang menakjubkan yang menceritakan Legenda-Legenda Perang yang sangat terkenal pada zamannya.
Keunikan dari Legenda Naga ini adalah kita menjadi pahlawan yang terpilih, dimana kita memiliki kemampuan untuk berubah menjadi legenda-legenda Jenderal Perang pada zaman perang 3 kerajaan ini seperti GuanYu, ZhangFei, Cao Cao sebagai karakter kita. Legenda Naga tentunya menghadirkan permainan yang menarik dan tentunya PVP antar 3 kerajaan yang sangat seru.


Dapatkan sensasi terdahsyat, rasakan petualangan kembali ke masa pertempuran terbesar dalam sejarah Cina, nikmati skenario 3 Kerajaan sesungguhnya, jiwai para Jendral terkenal pada masanya, dan mainkan kembali peristiwa peristiwa terbesar dalam sejarah 3 Kerajaan dalam Legenda Naga Online.
Jangan lupa untuk ikuti event Which Hero Are You yang spektakuler dengan berbagai macam hadiah yang menarik. Nantikan info-info terbarunya hanya di Official Website Legenda Naga di http://legenda.lytogame.com supaya kalian tidak ketinggalan berita penting, dan juga event seru yang berhadiah jutaan rupiah !!!
Terima kasih klik di sini


Official Facebook Fanpage : https://www.facebook.com/LegendaNagaOnlineIndonesia

0 comments: