klik di bawah ini
Program Affiliate Indowebmaker

Monday 11 March 2013

cara membuat website dengan mudah

 kumpulan ilmu

 
Buat Website !! mudah kok
            Selamat Datang! Nama saya lailul. Saya sudah membuat website sejak tahun 1996. Jika Anda perlu untuk membuat website, tetapi tidak tahu harus mulai dari mana, Anda telah datang ke tempat yang tepat!Di sini, saya menjelaskan cara membuat website. Saya juga menjelaskan bagaimana untuk mendapatkan nama domain Anda sendiri (misalnya, www.yourname.com), dan bagaimana untuk meng-host situs Web Anda (membuatnya tersedia untuk dunia).Membuat website jauh lebih mudah daripada yang mungkin Anda pikirkan. Dengan mengikuti langkah-langkah, Anda akan dapat membuat website Anda sendiri dalam waktu singkat! 

Perlu Website SEKARANG?

         Butuh website sekarang? Tidak ada waktu untuk mempelajari hal-hal teknis? Kedengarannya seperti Anda perlu Malam Situs Web ...Mulai Sekarang!Link di atas akan membawa Anda ke Situs Web Malam ini, website builder profesional online oleh situs mitra kami, ZappyHost. Malam ini termasuk situs hosting gratis, dan Anda bisa mendapatkan nama domain sebesar $ 1,99. Domain untuk harga ini hampir tidak pernah terjadi, tapi ini adalah bagian dari paket khusus, jadi pastikan Anda mendaftarkan domain Anda dan Malam Situs pada saat yang sama.Pengalaman Tidak Diperlukan!


Tahukah Anda bahwa setiap orang dapat membuat website? Bukan hanya itu, tetapi apakah Anda tahu bahwa Anda bisa membuat website Anda sendiri dalam 30 menit berikutnya?Malam ini situs membuat semua ini mungkin.Berikut ini adalah contoh website yang saya buat dalam waktu sekitar 5 menit menggunakan Situs Malam. Saya bisa menambahkan lebih banyak untuk itu, tapi aku ingin menunjukkan apa yang dapat dilakukan dalam waktu 5 menit. Seperti yang Anda lihat, sepertinya website selesai.Malam ini lebih lanjut tentang Website.Situs MalamCheck out video ini untuk melihat bagaimana mudahnya adalah dengan menggunakan Malam Website.Malam Website adalah website builder yang membuatnya mudah untuk membuat website. Hal ini terutama berguna jika Anda hanya ingin membuat sebuah website dengan cepat tanpa harus mempelajari hal-hal teknis seperti HTML, CSS, dll


Salah satu hal besar mengenai Malam Website adalah bahwa hal itu adalah sebuah website builder online. Ini berarti bahwa Anda tidak perlu men-download sesuatu. Semuanya dilakukan secara online.Jadi jika Anda perlu untuk membuat website ASAP tanpa belajar semua hal teknis, periksa Situs Malam.Lihat demo di sebelah kanan untuk melihat bagaimana mudahnya untuk membuat website dengan Malam Situs Web.Sebuah Peringatan tentang Website GratisAnda kadang-kadang mungkin menemukan seseorang menawarkan Anda sebuah website gratis. Pada dasarnya ini memungkinkan Anda untuk mendaftar, dan mulai membangun website Anda secara gratis.Tapi ... kata hati-hati!Ada hal-hal yang mereka tidak akan memberitahu Anda ketika mereka mencoba untuk menjual Anda sebuah website gratis. Sementara beberapa perusahaan akan benar-benar dimuka tentang biaya-biaya ekstra, orang lain akan gagal untuk menyebutkan mereka ... sampai Anda telah mendaftar:

    
"Bebas" website Anda tidak memiliki domain sendiri itu namanya (yaitu www.yourname.com). Jika Anda ingin nama domain Anda sendiri, Anda akan harus membayar untuk itu. Dan Anda mungkin akan membayar lebih dari yang seharusnya.
    
"Bebas" website Anda mungkin memiliki iklan yang ditampilkan di atasnya. Hal ini memungkinkan perusahaan (bukan Anda), untuk mendapatkan uang dari website Anda. Untuk menghapus iklan, Anda biasanya akan harus membayar uang untuk paket premium.
    
Sebagian besar fitur yang benar-benar baik sebenarnya bagian dari paket "premium" - yang Anda harus membayar untuk.Tentu saja, itu sepenuhnya terserah Anda mana Anda pergi. Tapi ada satu hal yang saya akan selalu merekomendasikan: Dapatkan nama domain Anda sendiri - sekarang!Mendaftarkan nama domain Anda sendiri adalah bagian terbaik dari nasihat yang bisa kuberikan. Tanpa ini, website Anda tidak memiliki itu sendiri "alamat web". Ini mungkin tidak terdengar seperti banyak sekarang, tapi nanti, setelah Anda telah membangun sebuah situs web fantastis dengan banyak konten, Anda akan melihat apa yang saya maksud. Tanpa nama domain Anda sendiri, Anda "alamat web" tidak benar-benar milikmu, itu adalah perusahaan yang menyediakan "bebas" website Anda. Jika mereka memutuskan untuk mengubah sesuatu, Anda bisa kehilangan semua kerja keras Anda. Bayangkan kehilangan bulan, atau bahkan bertahun-tahun, kerja keras, hanya karena Anda memilih untuk tidak mendaftarkan nama domain!Jadi, jika Anda berbelanja di sekitar, memeriksa tiga hal sebelum Anda mendaftar dengan siapa pun.Proses Pembuatan Website


Sekarang jika Anda memilih untuk tidak menggunakan website builder, Anda mungkin penasaran untuk mengetahui apa yang terlibat dalam pembuatan website. Di sini saya menjelaskan tiga langkah utama untuk menciptakan sebuah website.Membuat website pada dasarnya melibatkan 3 langkah berikut: 


LANGKAH 1 >> >> LANGKAH 2 >> >> LANGKAH 3 >> >>

Daftar Nama Domain Dapatkan Web Host Membuat Website AndaSebuah nama domain adalah hal yang terlihat seperti mysite.com. Anda mendaftarkan secara tahunan.Nama domain dapat biaya manapun antara $ 10 dan $ 50 per tahun. Aku akan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk mendapatkan satu untuk $ 1,99 (bawah).Sebuah web host adalah perusahaan yang memungkinkan website Anda untuk dilihat oleh seluruh dunia, 24/7.Sebuah rencana hosting yang baik dapat berada di mana saja antara $ 10 per bulan dan ribuan per bulan. Di bawah ini, saya akan menunjukkan hosting terbaik mulai dari sekitar $ 5 atau $ 6 per bulan.Anda dapat membangun sendiri atau menggunakan website builder.Di bawah ini, saya akan menunjukkan Anda sebuah website builder online yang meliputi template dan hosting. Dan hal besar adalah, itu lebih murah daripada hosting kebanyakan!Penjelasan lebih rinci dari 3 langkah berikut. !


Langkah 1: Daftar Nama Domain
Domain name

Nama DomainSebelum Anda bahkan berpikir tentang membangun website Anda, Anda harus mendaftarkan nama domain. Sebuah nama domain adalah hal yang terlihat seperti ini: "yourdomain.com".Nama Domain Anda merupakan URL (alamat web atau permanen) dari situs Anda. Oleh karena itu, jenis orang ketika di "yourdomain.com" atau "www.yourdomain.com", mereka akan melihat situs Web Anda.Anda mendaftarkan nama domain Anda melalui registrar nama domain atau penyedia hosting. Anda hanya memeriksa bahwa nama domain pilihan Anda tersedia, kemudian mendaftarkannya (online).Nama domain yang terdaftar pada basis tahunan, dan Anda biasanya dapat mendaftar bertahun-tahun di muka (atau set 'auto-renew').Harga dapat berkisar dari antara $ 10 sampai $ 15 sampai sebanyak $ 35 atau bahkan $ 45 (ini adalah untuk produk yang sama!). ZappyHost memiliki beberapa harga terbaik di web - dan jika Anda membeli hosting pada saat yang sama, nama domain bahkan lebih murah ($ 1,99 pada saat menulis).Jika Anda tidak memiliki nama domain belum, mendapatkan nama domain Anda sekarang (sebelum orang lain mengalahkan Anda untuk itu!)

Langkah 2: Dapatkan Web Host


Web HostingWeb HostingSebuah host web (atau penyedia hosting), adalah perusahaan yang membuat website Anda tersedia bagi dunia untuk melihat. Mereka memiliki peralatan dan keterampilan teknis untuk memastikan situs web Anda tersedia untuk dunia, 24 jam sehari, 7 hari seminggu.

Pilih penyedia hosting Anda dengan hati-hati - tuan rumah yang baik akan memiliki dukungan yang sangat baik. Sebuah host yang buruk dapat memiliki hampir tidak ada dukungan sama sekali! Jika Anda baru untuk membuat website, dukungan yang baik dapat mengurangi stres yang berasal dari melakukan sesuatu untuk pertama kalinya.


Juga, beberapa web host memiliki website builder online. Sebuah website builder yang baik dapat memungkinkan orang untuk membuat website - bahkan pemula lengkap.Jika Anda menyukai ide menggunakan website builder online, check out website builder di bawah ini. Hal ini memungkinkan Anda untuk membangun sebuah website hampir dalam beberapa menit, dan hosting disertakan (serta banyak tambahan lainnya).


Jika Anda tidak perlu website builder (yaitu Anda lebih memilih untuk membangun website Anda sendiri), Anda dapat menemukan beberapa paket hosting besar di sini. Setelah Anda telah membangun situs web Anda, cukup meng-upload via FTP.Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang web host, periksa tutorial web hosting saya.


Langkah 3: Membuat Website Anda
Image of a website

Gambar dari sebuah situs webBagian ini bisa semudah atau sesulit yang Anda inginkan untuk menjadi!Cara mudah? Cara termudah untuk membangun sebuah website adalah dengan menggunakan website builder web host anda (dengan asumsi mereka memiliki satu). Seperti disebutkan, ZappyHost menyediakan Malam Situs yang membuatnya sangat mudah bagi Anda untuk membuat website Anda.


Cara yang sulit? OK, jika Anda berpikir website builder terdengar terlalu banyak seperti kecurangan, Anda mungkin ingin belajar bagaimana membangun sebuah website dengan cara pro melakukannya - dengan coding / pemrograman. Jika ini terdengar seperti Anda, kemudian melihat pengenalan ini untuk membuat situs web Anda sendiri. Juga memeriksa homepage Quackit untuk link ke ribuan halaman web tutorial dan sumber daya lainnya bangunan.


Juga, jika Anda perlu untuk membangun sebuah situs e-commerce, memeriksa Keranjang Belanja builder situs e-commerce Cepat. wassalam

0 comments: